Odoo image and text block

BEKASI- STIKes Medistra Indonesia telah menyelenggarakan prosesi yudisium bagi lulusan program akademik baik kelas reguler maupun alih jenjang pada Program Studi Ilmu Keperawatan (S1) dan Kebidanan (S1). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring  pada hari Senin (20/09/2021), pukul 09.00 wib.

Tercatat sebanyak 169 orang mahasiswa/I yang terdiri dari 37 orang mahasiswi alih jenjang prodi kebidanan (S1), 23 orang mahasiswa/I kelas alih jenjang prodi ilmu keperawatan (S1), dan 107 orang mahasiswa/I kelas reguler prodi ilmu keperawatan (S1), telah berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana pada masing-masing program studi dan mengikuti kegiatan yudisiun hari ini.

Para lulusan berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana dengan nilai yang sangat baik. Terbukti, pada lulusan kelas reguler Program Studi Ilmu Keperawatan (S1), perolehan IPK tertinggi yakni 3,84 dan IPK rata-rata yaitu 3,52. Pada kelas alih jenjang Program Studi Ilmu Keperawatan (S1), peroleh IPK tertinggi yakni 3,77 dan IPK rata-rata yaitu 3,38. Sedangkan pada lulusan kelas alih jenjang Prodi Kebidanan (S1), peroleha IPK tertinggi yakni 3,70 dan IPK rata-rata yaitu 3,43.

Diakhir acara, ketua STIKes Medistra Indonesia, Ibu Linda K. Telaumbanua,SST.,M.Keb, menyampaikan ucapan selamat sekaligus motivasi kepada para lulusan.  “Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas proses pendidikan sarjana selama 8 semester  untuk kelas regular dan 3 semester untuk kelas Alih Jenjang yang penuh lika liku telah ditempuh dengan suka dukanya dengan perjuangannya kini sudah menuai keberhasilan. Saya pribadi dan institusi STIKes Medistra Indonesia mengucapkan Selamat kepada para lulusan yang telah menyandang gelar Sarjana Keperawatan dan Sarjana Kebidanan pada hari ini. Diingatkan bahwa langkah Saudara/i belum berhenti pada titik ini saja, untuk menjadi perawat dan bidan, anda wajib untuk menempuh pendidikan Ners untuk Sarjana Keperawatan dan pendidikan profesi Bidan untuk Sarjana Kebidanan. Pesan kami pada pendidikan profesi yang akan ditempuh nantinya dijalani dengan sungguh-sungguh dan penuh kepedulian dengan klien, mengimplementasikan Ciri layanan institusi untuk selalu humanistik kepada Pasien. Disamping itu, pada akhir pendidikan profesi nantinya, kelulusan pada Ujian Kompetensi sudah mulai  berlaku sebagai syarat kelulusan sebagaimana amanah dalam Permendikbud RI nomor 2 tahun 2020 tentang tata cara pelaksanaan uji kompetensi mahasiswa bidang kesehatan.”

Odoo image and text block
Odoo image and text block
Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
Odoo - Sample 3 for three columns