KEMBANGKAN JIWA WIRAUSAHA, STIKES MEDISTRA INDONESIA GELAR WEBINAR WIRAUSAHA  
Bekasi - Kemampuan wirausaha merupakan modal dasar bagi seseorang yang ingin bergerak di bidang usaha tertentu. Kemampuan wirausaha bukanlah karena faktor bakat, tetapi juga akan timbul dan terasah melalui pengalaman-pengalaman dan pelatihan-pelatihan kewirausahaan. Berkaitan dengan hal ini Unit Pusat Karir (UPK) sebagai wadah pengembangan karir, membuka kesempatan kepada mahasiswa dan alumni yang ingin membangun dan mengembangkan jiwa wirausahanya melalui Webinar Kewirausahaan dengan mengusung tema “Bangitkan Minat, Ciptakan Peluang Mandiri  Berwirausaha di Masa Pandemi Covid 19”.
Odoo image and text block

Diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2021 secara daring, kegiatan ini sedikitnya diikuti oleh 216 peserta yang terdiri dari mahasiswa, alumni, dosen, dan umum, dengan megundang narasumber bapak Sumarsid.,SE.,MM. Beliau adalah asesor kewirausahaan BNSP, juga sebagai dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Labora.


Webinar dimulai pukul 08.30 WIB, dibuka oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, ibu Hainun Nisa,SST.,M.Kes. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina dan BPH Yayasan Medistra Indonesia, serta Ketua STIKes MI, atas support dalam pelaksanaan kegiatan Webinar Kewirausahaan dalam rangka kegiatan program kerja Bidang Kemahasiswaan. Selanjutnya beliau juga berharap semoga Ilmu yang diperoleh dalam kegiatan webinar tersebut, dapat bermanfaat sebagai wacana untuk mengembangkan Pengelolaan Kewirausahaan Pendidikan Kesehatan.

Webinar berlangsung dengan lancar dan peserta sangat antusis mengikuti kegiatan ini, karena selain materinya yang menarik, narasumber juga memberikan give away berupa buku hasil karya beliau dengan judul “Bisnis Sampingan Kewirausahaan” sebanyak 3 buah untuk 3 orang peserta yang beruntung.

Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
Odoo - Sample 3 for three columns