Odoo image and text block

 SAMBUTAN KETUA 

STIKES MEDISTRA INDONESIA

 

Semangat pagi, salam sehat dan salam sejahtera untuk kita semua, salam Humanistik.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat sehat yang kita peroleh dariNYA…

Tak terasa waktu bergulir., pembelajaran demi pembelajaran pun terjadi, tongkat estafet kembali dipindahtangankan. Tepatnya STIKes Medistra Indonesia menginjak usia ke-20 tahun di tahun 2022. Sudah banyak yang diraih namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk mengembangkan yang sudah diraih dan meraih yang belum sempat tergapai. Kinerja seluruh keluarga besar STIKes MI dipertaruhkan untuk meraih banyak yang belum tergapai. Pasca pandemi Covid-19 tentunya sedikit banyak telah merubah system berfikir dan bergerak. Regulasi untuk meng-implementasikan Program MBKM, pertanggungjawaban dalam pelaksanaan standar perguruan tinggi menjadi PR institusi untuk serius dalam penerapan SPMI di semua lini.

Pencapaian Visi:

“Menjadi Perguruan Tinggi di bidang kesehatan yang memiliki keunggulan kompetitif, berciri humanistik dan terkemuka di tingkat regional pada tahun 2036”

Menjadi derap langkah bersama civitas akademik STIKes MI. Melalui tahap pertama yaitu:

“Perwujudan budaya mutu dan penguatan Nilai Humanistik Tahun 2025”

Mengharuskan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi di STIKes MI berbasis SPMI dan siap berkompetisi melalui nilai akreditasi prodi dan institusi, TIM WORK yang solid, serta penerapan prinsip good governance dengan layanan Real of Humanistik.

Perputaran roda kencang STIKes MI akan kita lanjutkan, Tupoksi yang sudah diamanahkan kepada kita masing-masing mari kita jalankan dan pertanggungjawabkan dengan penerapan komunikasi aktif dan efektif selalu melaksanakan koordinasi satu dengan lainnya.

Akhir kata, tongkat estafet ini harus kita pegang Bersama untuk capaian Bersama. Salam hormat kepada Bapak Pembina YMI, Ketua YMI, BPH terus men-suport dan mendukung tuk pencapaian VMTS STIKes MI. Terimakasih salam humanistik.

                                                                                                                                                                                                                                                               

Bekasi, 10 Oktober 2022  

Ketua STIKes Medistra Indonesia

Dr LENNY IRMAWATY SIRAIT, SST., M.Kes