Odoo image and text block

PKKMB Kelas Alih Jenjang Prodi Ilmu Keperawatan Angkatan II

BEKASI- Program Studi Keperawatan S1 STIKes Medistra Indonesia menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2020 secara daring bagi mahasiswa/I kelas alih jenjang angkatan II. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (15/10/2020. Salah satu tujuan diselenggarakannya kegiatan ini diantaranya, untuk memperkenalkan lingkungan kampus STIKes Medistra Indonesia sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 orang mahasiswa/I baru kelas. Selain mahasiswa/I, Kaprodi dan dosen Program Studi Keperawatan S1, turut mengisi dalam kegiatan ini, Ketua STIKes MI, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Koordinator Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, serta Pembina Senat Mahasiswa.

Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
Odoo - Sample 3 for three columns

Dalam materinya, Kepala Program Studi Keperawatan S1, ibu Lisna Agustina,S.Kep.,Ns.,M.Kep menguraikan bahwa, metode pembelajaran yang digunakan untuk kelas alih jenjang ini diantaranya tatap muka, praktik laboratorium dan praktik klinik. Namun di semester I ini belum ada pembelajaran praktik. Adapun untuk materi praktik nantinya akan di share dalam bentuk video di akun youtube channel STIKes MI. Kepala Program Studi juga menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa/I baru karena telah memilih STIKes Medistra Indonesia, tak lupa mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Program Studi Keperawatan S1.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua STIKes Medistra Indonesia, Ibu Linda Kristiani Telaumbanua,SST.,M.Keb, menyampaikan materi dan memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa/I baru kelas alih jenjang, “Selamat datang kami ucapkan kepada mahasiswa kelas Alih Jenjang angkatan kedua Prodi Keperawatan S1. Terimakasih telah memilih STIKes MI sebagai tempat menempuh pendidikan. Atas kesadaran yg tinggi dan dukungan instansi pekerjaan Bapak/Ibu memenuhi proses peningkatan jenjang pendidikan saat ini ke tingkat Sarjana. Tuntutan ini wajib dijalani karena relevansinya dengan mutu/kualitas Asuhan Keperawatan yang dilaksanakan di tatanan Layanan kesehatan kepada masyarakat harus tinggi juga. Semoga dengan menempuh pendidikan di STIKes MI akan memperkaya ilmu pengetahuan dan ketrampilan Keperawatan yg sudah Bapak/Ibu miliki dan bermanfaat membawa perubahan ke arah mutu Layanan di tempat Bapak/Ibu bekerja” tuturnya.  

Odoo - Sample 1 for three columns

 

Odoo - Sample 2 for three columns


Odoo - Sample 3 for three columns