Odoo image and text block

Pembagian Hand Sanitizer dan Masker untuk Tim Medis

Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien di fasilitas pelayanan kesehatan. Dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya berjuang digaris terdepan dengan setulus hati, hingga tak jarang harus bertaruh nyawa. Peduli dengan pentingnya peranan tim medis, STIKes Medistra Indonesia memberikan donasi berupa  handsanitizer dan masker untuk tenaga medis yang ada di Klinik Pratama dan Puskesmas yang telah menjalin kerjasama dengan STIKes Medistra Indonesia,  diantaranya : Klinik Bidan Umi Rahma Jatimulya, Klinik Paratama Gucci Medika, Klinik Pratama Ratna Komala, Klinik Paramitra Medika, dan Puskesmas Pengasinan.

Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
Odoo - Sample 3 for three columns

Penyaluran donasi dilakukan pada hari Jumat (15/05/2020), oleh 5 orang anggota Senat Mahasiswa, yaitu Anis Faishal Wahib, Fahmi Abdul Malik, Rohman Hidayat, Agus Jaelani, dan Abyan Ajrurrofi Syauqi. Pemberian donasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan STIKes Medistra Indonesia bertajuk “

Bakti untuk Negeri oleh STIKes MI ” yang  sebelumnya telah dilakukan penyaluran handsanitizer untuk warga Sepanjang Jaya. Bantuan ini merupakan donasi dari Yayasan Medistra Indonesia, Pimpinan STIKes Medistra Indonesia, Para Dosen, Alumni, dan mahasiswa STIKes Medistra Indonesia, yang digalang mulai awal April 2020 dibawah koordinasi WK 3 Bidang Kemahasiswaan.  

Ucapan terimakasih yang tak terhingga disampaikan oleh tim medis penerima donasi kepada STIKes Medistra Indonesia, “Terimakasih banyak, ini sangat bermanfaat dan sangat membantu sekali bagi kami disini. Semoga STIKes Medistra Indonesia semakin berhasil dan semakin maju. Semoga sehat-sehat selalu untuk kita, dan lancar kuliahnya untuk adik-adik semua”.

Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
Odoo - Sample 3 for three columns