SUMBANG HANDSANITIZER UNTUK MASYARAKAT, WUJUD NYATA STIKes MEDISTRA INDONESIA LAWAN COVID-19

 

Pembagian Hand Sanitizer

Bantuan dan dukungan untuk memerangi penyebaran COVID-19 atau Virus Corona terus mengalir. STIKes Medistra Indonesia (STIKes MI) turut berpartisipasi dengan memberikan donasi untuk warga di wilayah Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Donasi yang diberikan berupa handsanitizer yang diproduksi secara mandiri di laboratorium Farmasi STIKes Medistra Indonesia. Bantuan handsanitizer ini merupakan donasi dari Yayasan Medistra Indonesia, Pimpinan STIKes Medistra Indonesia, para dosen, mahasiswa, dan alumni, yang disalurkan sejak awal April 2020 lalu dibawah koordinasi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan.

Kegiatan penyaluran handsanitizer ini dilakukan selama 2 hari yakni pada hari Kamis (23/04/2020) di Rumah Ketua RT 001/RW 002, Kampung Sepatan, Rawa lumbu, Bekasi, dan  hari Senin (27/04/2020) di wilayah Sepanjang Jaya, yang merupakan lingkungan sekitar dari wilayah binaan STIKes MI.

Penyaluran  handsanitizer  ini diwakili oleh Pembina Senat Mahasiswa, ibu Anis Sholikah, dan beberapa orang anggota Senat Mahasiswa, yaitu Anis Faisal Wahib, Fahmi Abdul Malik, Rohman Hidayat, Moh. Rafli, dan Abyan Ajrurrofi Syauqi. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada STIKes Medistra Indonesia ataskepeduliannya memberikan  handsanitizer kepada warga kami, warga RT 001 Kampung Sepatan, Rawa Lumbu, Bekasi. Semoga kita semua sehat-sehat selalu.” Ujar Ibu RT 001, selaku penerima  Handsanitizer dari STIKes Medistra Indonesia. Dengan adanya kegiatan social berupa sumbangan yang digagas oleh pihak kampus STIKes MI kepada masyarakat diharapkan dapat membantu pencegahan penularan COVID-19 di Kota Bekasi.