Odoo image and text block

BANTUAN APD KEPADA TENAGA MEDIS (PENANGAN COVID-19)

BEKASI-  Alat pelindung diri atau lebih dikenal dengan APD sangat dibutuhkan tenaga medis terutama dalam menghadapi wabah virus corona saat ini. Tidak sembarangan APD bisa dipakai oleh tenaga medis karena ada tingkatan penggunaan yang harus disesuaikan dengan tempat layanan kesehatan, provesi, dan aktivitas tenaga medis.

Sebagai upaya mendukung sarana perlengkapan Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan terutama Alat Pelindung Diri (APD) bagi Para Tenaga Medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Alumni STIKes Medistra Indonesia D3 Kebidanan Angkatan X berpartisipasi dalam Program Alumni Peduli dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Hal tersebut sebagai antisipasi guna menghindari penularan virus Covid-19 yang kian meluas.

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Alumni kepada para tenaga medis untuk tetap semangat dalam penanganan Covid-19. “Wabah ini memberikan dampak terhadap harga APD yang meningkat pesat, sehingga kami sangat mendukung kegiatan hari ini sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 terutama kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak penanganan virus yang melakukan kontak langsung dengan Pasien Positif, ODP, dan PDP”. Ketua Pelaksana Ka Ima memjelaskan. Tentu kegiatan ini berjalan karena dari dukungan berbagi pihak, secara moril dan material dari berbagai pihak.