_______________________________________________________________________________________
Kamis, 04 September 2014 - 10:30:02 WIB
ORDIK (ORIENTASI PENDIDIKAN) MAHASISWA BARU 2014
Diposting oleh : Administrator
Dibaca: 4880 kali

Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa atas rahmat dan izinNyalah kita semua dapat berkumpul di lapangan kampus ini dalam keadaan sehat, di penghujung acara Ordik mahasiswa baru Prodi S1 Keperawatan Angkatan ke 10 dan DIII Kebidanan Angkatan ke 13 Tahun Akademik 2014-2015 yang telah berlangsung selama 2 hari dari tanggal 26 s/d 27 Agustus 2014. Jumlah mahasiswa yang terdaftar sebagai peserta ordik tahun 2014 adalah sebanyak 198 orang dan dinyatakan berhasil mengikuti ORDIK tahun 2014 adalah sebanyak 193 orang . peserta  yang tidak berhasil mengikuti ordik adalah sebanyak 5 orang. Peserta  yang dinyatakan tidak berhasil itu dikarenakan jumlah kehadiran yang kurang dari 100% dan diharuskan untuk mengikuti ORDIK di tahun berikutnya

·    Pembukaan acara ordik ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Medistra Indonesia, Dengan dilepaskannya balon dan spanduk ordik ke udara maka ordik resmi dibuka. Peserta yang telah mengikuti ORDIK ini telah dibekali dengan pengenalan-pengenalan di setiap sesi acara yang terdiri dari pembicara dalam dan pembicara luar. Diantaranya berasal dari BNN, PPNI PUSAT, dan IBI PUSAT.

 3 Harapan kami kepada seluruh peserta ORDIK agar semua yang telah disampaikan kepada saudara dapat dipahami dan dapat bermanfaat sebagai awal perkenalan saudara sebagai seorang mahasiswa dan oleh karena singkatnya waktu orientasi pendidikan ini maka pada hari-hari mendatang saudara wajib tetap harus terus berusaha mengenal dan beradaptasi dengan semua pihak, semua kegiatan dan peraturan yang ada di STIKes Medistra Indonesia.

Dengan ditutupnya acara ini nantinya dan saudara menanggalkan atribut ORDIK, maka saudara dikatakan sebagai Mahasiswa STIKes Medistra Indonesia dan selamat bergabung menjadi keluarga besar STIKes Medistra Indonesia. Oleh karena itu selayaknya juga bilamana terdapat rasa tidak nyaman dan bentuk-bentuk ketersinggungan hati harus turut berfikir positif atas segala yang sudah dilawati ataupun yang akan saudara hadapi nantinya, tetap semangat dan jangan menyerah dalam menjalani masa depan menjadi perawat dan bidan.

 Atas suksesnya acara ORDIK kami sadari sepenuhnya adalah berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan kerjasama tim panitia dosen dan staff, dukungan yayasan dan para penanggung jawab, terlebih semangat tim panitia Senat Mahasiswa STIKes Medistra Indonesia. Untuk itu terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak. Semoga semangat kerjasama tetap terjalin demi kesuksesan kita semua.


DOWNLOAD
WEB LINK
STATISTIK  
USER

801566

Pengunjung hari ini : 121
Total pengunjung : 253318
Hits hari ini : 285
Total Hits : 801566
Pengunjung Online : 2
POLLING
    Pilih Jurusan Favorit Anda?

    Ilmu Keperawatan (S1)
    Kebidanan (DIII)
    Ners

    Lihat Hasil Poling