Odoo image and text block

SIAP LOLOS HIBAH PENELITIAN TAHUN 2022, STIKES MI GELAR WEBINAR STRATEGI LOLOS HIBAH PENELITIAN DAN ABDIMAS

            BEKASI – Kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk dari Tridharma Perguruan Tinggi. Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat mempunyai peran cukup vital, karena melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dosen dapat mengembangkan pengetahuan baru dan mengaplikasikannya dalam berbagai fenomena yang terjadi.

Kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen dilingkungan Perguruan Tinggi akan mendapatkan pendanaan baik dari internal maupun dari pihak eksternal. Pendanaan eksternal bisa diperoleh dari Ristek/Brin maupun dari perusahaan-perusahaan negeri dan swasta dimana untuk mendapatkan pendanaan eksternal tentunya dibutuhkan persiapan pembuatan proposal yang baik dari segi kualitas dan menghasilkan output yang bernilai manfaat bagi kemajuan Perguruan Tinggi dan bagi masyarakat.

 Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIKes Medistra Indonesia telah menyelenggarakan Webinar dengan mengusung temaStrategi Lolos Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  tahun 2022 pada hari Kamis (29/04/2021) melalui Online (Zoom) dengan dibawakan oleh Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto dari Universitas Jember, beliau merupakan seorang pakar riset. Beliau telah melakukan banyak sekali penelitian baik di dalam maupun luar negeri, serta telah mendapatkan hibah dan penghargaan di dalam dan luar negeri.

Tujuan diselenggarakannya webinar adalah meningkatkan jumlah proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang mendapatkan pendanaan dari Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan Kementrian Riset dan Tehnologi/ Badan Riset.

Peserta kegiatan ini adalah dosen STIKes Medistra Indonesia, baik dosen dari program studi kebidanan, keperawatan, maupun farmasi.  Selama webinar berlangsung, peserta sangat antusias menyimak materi yang dibawakan oleh narasumber. Peserta juga mengajukan pertanyaan setelah materi selesai dipaparkan. 

Kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, ibu Rotua Suriany Simamora,M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ketua STIKes Medistra Indonesia beserta jajaran struktural yang telah mendukung acara Webinar Strategi Lolos Hibah Penelitian dan Abdimas Tahun 2022 pada hari Kamis, 29 April 2021. Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada narasumber Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto atas kesediaannya memberikan materi yang sangat bermanfaat bagi para dosen di lingkungan STIKes Medistra Indonesia dan moderator Kiki Deniati, S.Kep,Ns.,M.Kep yang sudah memandu jalannya webinar ini. Semoga melalui kegiatan webinar ini dapat meningkatkan kapasitas dosen khususnya dosen di lingkungan STIKes Medistra Indonesia dalam memenangkan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) dari Kemenristek/BRIN di tingkat nasional. Salam sehat dan tetap semangat” demikian disampaikan.

Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
Odoo - Sample 3 for three columns