Berita Terbaru

      Odoo image and text block

      Webinar Strategi Lolos Hibah Penelitian dan   Abdimas Tahun 2022

      Tema : Strategi Lolos Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun  2022

      BEKASI – Kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk dari Tridharma Perguruan Tinggi. Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat mempunyai peran cukup vital, karena melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dosen dapat mengembangkan pengetahuan baru dan mengaplikasikannya dalam berbagai fenomena yang terjadi.

      MORE INFO

              Workshop Peninjauan Kurikulum Program Studi Sarjana Farmasi

              BEKASI – Demi mempersiapkan lulusan yang mampu memenuhi tuntutan zaman yang beriringan dengan berkembangnya dinamika dunia kefarmasian, maka menjamin kualitas kurikulum adalah suatu hal yang mutlak. Kurikulum yang dinamis tersebut perlu diterjemahkan dengan baik melalui peningkatkan kualitas pelaksanaan pembelajaran, diawali dengan perencanaan pengajaran yang terstruktur dan sistematis.

              Peninjuan dan Pengembangan Kurikulum Program Studi Kebidanan S1 

              BEKASI – Program Studi Kebidanan STIKes Medistra Indonesia telah menyelanggarakan kegiatan Peninjauan dan Penyusunan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) Program Studi Kebidanan (Sarjana dan Profesi). Kegiatan ini berupa penyusunan kurikulum perguruan tinggi sebagai kurikulum penciri sesuai dengan arah pengembangan program studi, mengacu pada kurikulum inti yang ditetapkan oleh AIPKIND sebagai Asosiasi Perguruan Tinggi Kebidanan berdasarkan KKNI dan standar nasional perguruan tinggi.

              Menjawab Tanya tentang Vaksin Covid 19

              BEKASI- STIKes Medistra Indonesia mendukung program vaksinasi Covid 19 dengan menggelar seminar online (webinar) dengan mengangkat judul  “Ada Apa dengan Vaksin Covid 19”. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2021 ini, difasilitasi oleh Senat Mahasiswa STIKes Medistra Indonesia bekerjasama dengan Program Studi Farmasi STIKes Medistra Indonesia.

              Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk berbagi pengetahuan dan meningkatkan pengetahuan masyarakat seputar Vaksin Covid 19, dimana banyak masyarakat yang merasa takut akibat beredarnya hoaks tentang vaksin Covid 19.